Mio Suka-Suka Simpati Atas Musibag Lorenzo

Kompas.com - 17/10/2011, 09:09 WIB
EditorBastian

BANDUNG, KOMPAS.com - Kota Kembang Bandung ramai diwarnai event khas Yamaha, "Mio Suka Suka" (MSS), Jumat-Minggu (14-16 Oktober). Pada kesempatan itu, rombongan MSS menunjukkan simpati kepada pebalap MotoGP Yamaha Jorge Lorenzo yang tidak bisa tampil akibat mengalami kecelakaan saat sesi pemanasan sampai memutuskan ujung jari manisnya (4mm) di GP Australia (16/10).

Rombongan Mio datang ke Trans Studio Bandung, kemarin menikmati Yamaha Racing Coaster (YRC) spektakuler yang bisa melesat 120 kpj dengan ketinggian 50 meter. Di sana juga terdapat fasilitas tim Yamaha Factory Racing di MotoGP seperti motor balap M1, racing suit dan helm Jorge Lorenzo serta pernah pernik lainnya.

Dari YRC, rombongan Mio Suka Suka menuju Dago Plaza menyaksikan pemilihan Lady Mio yang akhirnya dimenangkan oleh Dyah Fitriani Syahputri Kamil yang mantan Gadis Sampul 2002. Setelah itu, MSS menghampiri wilayah Istiqomah, mengunjungi SMU 20 dan SMK Kartika Chandra serta Ciwalk (Cihampelas Walk).

”Kami ingin membagi keceriaan dalam Mio Suka Suka sesuai makna tagline itu fun, young dan trendy. Sukaria, gairah muda dan update dengan perkembangan terbaru merupakan enerji positif yang disebarkan dalam gaung event Mio Suka Suka,” sebut Ade Dimyati, dari bagian promosi DDS 2 Yamaha.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X