Cedera Saat Pemanasan, Lorenzo Absen di GP Australia

Kompas.com - 16/10/2011, 10:20 WIB
|
EditorTri Wahono

PHILLIP ISLAND, KOMPAS.com — Jorge Lorenzo absen pada GP Australia, Minggu (16/10/2011). Pebalap Yamaha ini cedera tangan kiri akibat kecelakaan saat sesi pemanasan, Minggu pagi tadi.

Juara dunia ini jatuh di sisi tinggi Tikungan 12 menjelang akhir sesi tersebut. Tampaknya, pebalap Spanyol ini tak mengalami cedera setelah kecelakaan tersebut.

Namun, dari hasil pengecekan di pusat medis, Lorenzo tidak fit untuk tampil pada balapan hari ini. Pasalnya, salah satu jarinya cedera.

Absennya Lorenzo membuat peluang Casey Stoner untuk memastikan diri menjadi juara dunia 2011 semakin besar. Pebalap Repsol Honda ini, yang meraih pole position, hanya perlu finis minimal di urutan keenam untuk merebut gelar yang musim lalu menjadi milik Lorenzo.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X