Bank Mandiri Bantu Atletik dan Bola

Kompas.com - 09/10/2011, 21:54 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Bank Mandiri berkomitmen pada pencapaian prestasi tertinggi dalam dunia olahraga Indonesia di Asia Tenggara. Caranya, memberikan dukungan untuk cabang olahraga atletik dan sepakbola, masing-masing Rp 2 miliar. Dana Rp 2 miliar itu digunakan untuk membiayai persiapan cabang olahraga tersebut tampil di Sea Games.

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini berharap, dukungan ini dapat memperkuat motivasi dan semangat para atlet saat berlaga di Sea Games di Palembang dan Jakarta. "Dan dapat menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya," tutur Zulkifli di Jakarta, Minggu (9/10/2011).

Bank Mandiri juga memberikan beasiswa senilai Rp 2 triliun bagi para atlet cabang olahraga atletik yang berprestasi pada pesta olahraga tersebut.

Hari ini, Bank Mandiri juga meresmikan penggunaan pusat jajan Mandiri-Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK) yang telah direnovasi dengan anggaran sekitar Rp1,5 miliar. Pusat jajanan tersebut rencananya dapat menampung sekitar 24 pedagang yang saat ini berjualan di seputar GBK dan sekitar 100 orang yang ingin beristirahat usai berolahraga di kawasan GBK.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X