Hentikan Tsonga, Berdych Jumpa Cilic di Final

Kompas.com - 08/10/2011, 21:23 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

BEIJING, KOMPAS.com — Petenis Republik Ceko, Tomas Berdych, menghentikan langkah petenis Perancis, Jo-Wilfried Tsonga, di semifinal China Terbuka, Sabtu (8/10/11). Dalam pertarungan memperebutkan tiket menuju final, Berdych, unggulan ketiga, menang rubber set 6-4, 4-6, 6-1 atas unggulan utama tersebut.

Dengan demikian, Berdych akan menghadapi petenis Kroasia, Marin Cilic, untuk memperebutkan trofi turnamen lapangan keras ini. Cilic lolos ke final setelah menang straight set 6-4, 6-3 atas pemain kompatriotnya, Ivan Ljubicic.

Dari sektor tunggal putri, unggulan kesembilan dari Jerman, Andrea Petkovic, menjejakkan kakinya di final seusai menang 6-2, 6-0 atas petenis nonunggulan dari Romania, Monica Niculescu. Di final, Petkovic bertemu unggulan ke-11 dari Polandia, Agnieszka Radwanska, yang menang 6-2, 6-4 atas petenis Italia, Flavia Pennetta.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X