Di Jepang, Senna Harus Bisa Berikan yang Lebih

Kompas.com - 27/09/2011, 23:13 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com - Bruno Senna harus mulai menunjukkan kemampuannya apakah dia pantas bertahan sebagai skuad tim Renault. Menurut team principal, Eric Boullier, lima seri tersisa pada musim 2011 ini menjadi ujian bagi pebalap asal Brasil tersebut.

Senna digaet untuk menggantikan Nick Heidfeld sejak GP Belgia. Sejak itu, dia terus menunjukkan performa menjanjikan, karena dua kali mampu mengalahkan Vitaly Petrov, serta mencatat poin pertamanya di Monza. Inilah yang membuat Boullier menilai perkembangan Senna cukup menjanjikan.

"Grafik pembelajarannya bagus, dan setiap balapan dia mendapatkan sesuatu yang berguna," ujar Boullier kepada Autosport, tentang perkembangan Senna. "Saya benar-benar berencana berlaku adil pada anda. Kita tahu, di Spa ada kesulitan mengenai cuacanya, Monza merupakan trek yang sangat spesifik, dan begitu juga dengan Singapura, yang sangat spesifik - plus kami tidak memiliki mobil terbaik untuk melakukannya.

"Dari Jepang (9 Oktober), dia akan memulai menyusun dan memecahkan teka-teki secara bersama-sama, dan dari Jepang, dia seharusnya mulai memberikan lebih lagi."

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X