Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bradley Smith Kian Merapat ke Yamaha MotoGP untuk 2013

Kompas.com - 19/09/2011, 15:01 WIB

KOMPAS.com - Bradley Smith semakin merapat ke tim Monster Yamaha Tech 3. Menurut kabar yang didapatkan MCN, pebalap berusia 20 tahun tersebut bakal mengikat kontrak dengan tim satelit Yamaha MotoGP itu, untuk masuk skuad musim 2013.

Diyakini, saat ini Smith sedang bernegosiasi untuk mengikat kontrak selama tiga musim dengan tim Tech 3 Racing. Ini menjadi pintu gerbang baginya untuk masuk kelas premier pada 2013 dan 2014, setelah satu musim lagi tampil di Moto2.

Sebenarnya, Smith, yang finis di posisi enam pada balapan Moto2 di Sirkuit Motorland Aragon akhir pekan kemarin, sudah mendapat peluang untuk naik ke kelas MotoGP bersama Yamaha Tech 3 pada musim baru nanti. Akan tetapi, dia memutuskan untuk bertahan di Moto2 bersama skuad Tech 3, selama satu musim lagi.

Dalam debutnya di kelas Moto2 yang menggunakan mesin 600cc ini, Smith mencatat hasil yang terbilang ciamik. Dia sudah tiga kali naik podium, sehingga banyak tim yang tertarik untuk menggaetnya. Tetapi Smith tak bergeming, karena dia masih ingin meraih prestasi bersama Tech 3, dan memasang target juara pada 2012.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com