Wukirasih/Julia di Posisi Runner Up

Kompas.com - 18/09/2011, 21:59 WIB
EditorNasru Alam Aziz

JAKARTA, KOMPAS.com — Ganda putri petenis Indonesia, Wukirasih Sawondari/Julia Michelle Sanger, gagal merebut gelar juara dalam final Garuda Indonesia International Soft Tennis Championships 2011, Minggu (18/9/2011) di Jakarta. Wukirasih/Julia dikalahkan ganda Taiwan Chou Chiu Ping/Chu Yun Hsuan dengan skor 5-2.

Pasangan Chou/Chu bermain taktis di dua game pertama dengan servis pelintir dan sering membuat pasangan Wukirasih/Julia kewalahan. Chou/Chu menang dengan skor 4-2 dan 4-1.   

Wukirasih/Julia bangkit dan memaksa ganda Taiwan bermain reli sehingga mampu merebut game ketiga dan keempat dengan skor 4-2 dan 4-2. Namun, Chou dan Chu kembali menggunakan servis pelintir yang membuat  Wukirasih/Julia mati kutu dan kehilangan tiga game berikutnya dan kalah dengan skor 5-2.            

”Servis pelintir mereka sulit dikembalikan. Berkali-kali kami kehilangan angka karena teknik itu,” kata Wukirasih.

Gelar runner up ini merupakan yang kedua kalinya bagi Wukirasih setelah sehari sebelumnya juga kandas di final tunggal putri.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X