Ferly/Hendri Rebut Juara Kedua

Kompas.com - 18/09/2011, 16:10 WIB
EditorNasru Alam Aziz

JAKARTA, KOMPAS.com — Ganda putra Indonesia, Ferly Montolalu dan Hendri Susilo Pramono, akhirnya hanya dapat merebut juara kedua dalam final Garuda Indonesia Soft Tennis Championships 2011, Minggu (18/9/2011) di Jakarta. Di final, Ferly/Hendri kalah dari ganda Jepang, Takuya Katsura/Yoshiki Uchiyama, dengan skor 3-5.

Pertandingan final berlangsung ketat sejak game pertama. Ferly/Hendri mampu memenangi game pertama dengan skor 4-2 setelah permainan reli mereka tidak dapat dipatahkan Katsura/Yoshiki.

Namun, ganda Jepang itu berhasil memenangi tiga game berikutnya setelah berhasil memaksakan permainan cepat di depan net dan dikombinasikan dengan bola pelintir. Katsura/Yoshiki menang dengan skor 4-2, 4-1, dan 4-2.

Di set kelima, kaki Katsura mulai terlihat pincang dan hal itu memotivasi Ferly/Hendri untuk bangkit dan memenangi dua set berikutnya. Bermain ganas di depan net membuat Ferly/Hendri mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah mereka memenangi game kelima dan keenam dengan skor 4-2 dan 4-2.

Pasangan Katsura/Yoshiki kembali bangkit di game ketujuh dan kedelapan untuk memenangi kedua set itu dengan skor 4-3 dan 4-3. Katsura/Yoshiki akhirnya menjadi juara ganda putra di turnamen ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X