Wukirasih ke Semifinal

Kompas.com - 17/09/2011, 18:36 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pemain soft tenis Indonesia Wukirasih Sawondari berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia International Soft Tennis Championship 2011 Sabtu (17/9/2011) di Jakarta. Di babak penyisihan, Wukirasih berhasil mengalahkan Chu Yun Hsuan dengan skor 4-0.

Wukirasih bermain menekan sejak awal game pertama untuk membuat Chu tidak dapat mengembangkan permainan. Wukirasih memenangi game pertama dengan skor 4-0.

Di game kedua dan ketiga, Chu semakin kesulitan menghadapi permainan cepat dan pukulan keras Wukirasih. Mantan pemain nasional Indonesia itu kembali menang dengan skor 4-1 dan 4-1.

Di game keempat, Wukirasih menuntaskan permainannya dengan mengempaskan Chu dengan skor 4-2. Dengan kemenangan ini, Wukirasih berhak maju ke semifinal sebagai juara grup D.

Selain wukirasih, Maya Rosa Ariana juga lolos ke semifinal setelah mengalahkan pemain Jepang Rurika Kuroki dan pemain China Taipei, Chen Chueh Yun.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X