Maya Rosa Kalahkan Julia

Kompas.com - 17/09/2011, 18:30 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pemain soft tennis putri Indonesia Maya Rosa Ariana Stefanie mengalahkan sesama pemain Indonesia Julia Michelle Sanger, dalam babak kualifikasi Indonesia International Soft Tennis Championship 2011 Sabtu (17/9/2011) di Jakarta.Maya menang dengan skor 4-1.

Maya langsung memimpin jalannya pertandingan dan sering membuat Julia mati kutu. Maya memenangi game keempat dengan skor 4-1. Maya kembali dominan di game kedua dan keempat. Maya menang mudah dengan skor 4-2 dan 4-1.

Julia tidak mau menyerah di game kempat dan mampu mengalahkan mantan petenis nasional dengan skor 4-3. Namun, Maya bermain taktis dan akhirnya memenangi game kelima dengan skor 4-2. Maya akhirnya memenangi pertandingan ini dengan skor 4-1.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X