Mayweather Jamin Takkan Ada Ronde 12

Kompas.com - 08/09/2011, 23:35 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com — Floyd Mayweather Jr berjanji akan tampil agresif saat melawan Victor Ortiz pada 17 September 2011. Mayweather memberi garansi bahwa pertarungannya tidak akan mencapai ronde terakhir.

"Saya menjamin tidak akan terjadi jarak yang begitu jauh," kata Mayweather dalam konferensi pers via Ustream. "Saat saya berada di pintu masuk pun saya akan tampil agresif. Untuk pertarungan ini, saya akan tampil maksimal."

Petinju asal Amerika tersebut mengungkapkan, demi menjalani laga ini, ia telah melakukan latihan berat dan terlama yang pernah ia lakukan selama karier tinjunya.

"Kami ingin memastikan bahwa kami siap untuk melawan petinju yang umurnya 10 tahun lebih muda, kuat, dan punya kecepatan yang baik," ungkap Mayweather.

Mayweather percaya bahwa Ortiz akan melawan dengan performa terbaiknya, begitu pun dengan dirinya, walau ia sempat absen dari dunia tinju selama 16 bulan.

"Saya tidak berpikir, saya memburuk atau kehilangan keterampilan. Saya merasa masih sangat, sangat tajam, masih kuat," katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X