Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Greysia Polii/Meiliana Jauhari Masih Bertahan

Kompas.com - 08/09/2011, 20:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari masih bertahan dan melangkah ke babak perempat final turnamen Grand Prix Gold Taiwan Terbuka. Pasangan pelatnas Cipayung ini mendapat tekanan cukup besar saat menghadapi rekan mereka Anneke Feinya/Nitya Krihinda.

Greysia/Meiliana dipaksa kerja keras. Di gim pertama mereka mendapatkan intimidasi permainan lawan sehingga kalah 11-21. Beruntung di gim kedua mereka bisa meraih kemenangan meski perebutan poin berlangsung cukup sengit.

Anneke/Nitya yang pekan lalu baru saja tampil sebagai juara di GP Vietnam Terbuka terus memberi perlawanan sampai poin 19-19. Namun, mereka akhirnya tidak bisa menahan laju Greysia/Meiliana yang menutup gim kedua dengan kemenangan 21-19.

Pada gim ketiga, kepercayaan diri Greysia/Meiliana sudah semakin kuat. Mereka terus mengontrol permainan untuk menjaga keungulan demi keunggulan sebelum menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-17.

Di babak perempat final Greysia/Meiliana akan menghadapi pasangan Korea Selatan Jung Kyung-eun/Kim Ha-na.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com