Tiket Pacquiao Vs Marquez Laris Manis

Kompas.com - 06/09/2011, 23:05 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com — Tiket pertarungan antara petinju ikonik Filipina, Manny Pacquiao, dan petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez, hampir habis terjual. Hal tersebut diutarakan oleh Presiden Top Rank Promotion, Bob Arum.

Arum mengatakan bahwa hanya tersisa sedikit tiket yang dapat dibeli untuk pertarungan pada tanggal 12 November 2011 nanti. Adu jotos Pacquiao kontra Marquez akan dilaksanakan di MGM Grand Garden Arena, Las vegas.

Tentunya, ini merupakan hasil yang cukup memuaskan karena Arum sudah melakukan tur promosi dari pertarungan ini. Kini, Pacquiao dan Marquez sedang berada di New York setelah melakukan konferensi pers tentang pertarungan mereka.

Konferensi pers di New York ini berlangsung di The Lighthouse, Charles Pier, New York, Selasa (6/9/2011) pagi. "Pacman" akan bertemu dengan calon lawannya, Marquez.

Selain karena faktor promosi yang gencar, pertarungan Pacquiao-Marquez diminati oleh para penggemar tinju karena dalam pertarungan ini akan menjadi ajang penentuan, siapa yang lebih hebat. Kedua petinju telah bertemu dua kali (pada 2004 dan 2008) dan hasilnya kontroversial karena pada 2004 Pacquiao tiga kali menjatuhkan lawannya tersebut, tetapi hasilnya dinyatakan imbang, sebelum dia memenangkannya pada laga kedua dengan split decision.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X