Haus Gelar NBA, Heat Berusaha Datangkan Nene

Kompas.com - 05/09/2011, 22:53 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com — Finalis NBA 2010-2011, Miami Heat, memiliki rencana untuk menambah "bigman" mereka. Tampaknya, kemampuan "Big Three" saja belum cukup untuk menjadikan Heat juara NBA sehingga klub yang diarsiteki Erik Spoelstra ini tertarik memboyong Nene, center asal Denver Nuggets.

Menurut Miami Herald, Heat memang tidak yakin kalau Nene juga tertarik untuk pindah dari Nuggets. Pasalnya, uang yang ditawarkan jauh lebih rendah dibanding yang diterima Nene di Denver. Heat hanya menawarkan 6 juta dollar AS, sedangkan Nuggets menawarkan 11,6 juta dollar AS.

Memang sangat sulit untuk memastikan apakah Nene mau pindah atau tidak dengan tawaran yang kurang menggiurkan itu. Walau demikian, pihak klub akan tetap mengontak Nene dan melakukan pendekatan. Tentunya, hal ini dapat dilakukan jika lockout yang melanda NBA sudah berakhir karena salah satu peraturan yang ada selama lockout adalah klub-klub di NBA dilarang untuk melakukan pendekatan kepada pemain selama situasi itu masih berlangsung.

Berbeda dengan berita yang beredar, Nene secara mengejutkan mengungkapkan bahwa uang bukanlah pertimbangan penting baginya untuk pindah ke klub lain.

"Jika seseorang berpikir saya akan bermain demi uang, mereka salah. Saya telah menyimpan uang. Saya bisa saja pensiun hari ini dengan tabungan itu," ucap Nene kepada Denver Post.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X