Kaniskina Ratu Jalan Cepat 20 Km

Kompas.com - 31/08/2011, 23:02 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

DAEGU, KOMPAS.com  - Olga Kaniskina memahkotai dirinya sebagai Ratu Jalan Cepat 20 kilometer putri, setelah meraih medali emas Kejuaraan Dunia Atletik untuk ke tiga kalinya.

Sebab di Kejuaraan Dunia Atletik 2011 yang berlangsung di Daegu, Korea Selatan, Rabu (31/8/2011) kemarin, Kaniskina kembali keluar sebagai juara, setelah mencapai garis finis dengan waktu 1 jam 29 menit dan 42 detik.

Hanya waktu yang diciptakan di Daegu ini, belum mampu menyamai apa lagi melampaui catatan waktu terbaik dirinya yang sudah mencapai 1 jam 25 menit dan 42 detik.

Kaniskina juga merupakan pemegang medali emas Olimpiade XXIX-2008 Beijing. Medali perak 20 kilometer jalan cepat putri ini, diraih andalan China, Liu Hong yang mencapai finis dengan waktu 1 jam 30 menit.

Sedangkan medali perunggunya, juga untuk atlet Rusia lainnya, Anisya Kirdyapkina, yang mencapai finis dengan waktu 1 jam 30 menit dan 13 detik. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X