McIlroy: Wozniacki Dapat Membuatku Nomor Satu

Kompas.com - 31/08/2011, 21:17 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

CRANS-MONTANA, SWISS, KOMPAS.com — Juara Golf AS Terbuka, Rory McIlroy, mengatakan, hubungannya dengan petenis putri nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, dapat membantunya menjadi pegolf nomor satu dunia.

Setelah menjalani liburan dua minggu yang menyenangkan bersama di AS, McIlroy yakin dirinya dan petenis berusia 21 tahun itu dapat mendukung karier masing-masing.            

"Aku pikir kami akan saling memacu. Dia nomor satu di dunia dan aku memiliki bakat yang besar. Aku menginginkan apa yang dimilikinya. Aku ingin menjadi pemain golf terbaik di dunia. Itu tujuan besarku," kata McIlroy, yang saat ini menjadi pegolf urutan keenam dunia, Rabu (31/8/2011) di Crans-Montana, Swiss, sebelum mengikuti turnamen European Masters.            

Turnamen ini adalah turnamen yang pertama diikutinya setelah tangan kanannya mengalami cedera di PGA Championship, tiga minggu lalu. Selama pemulihan, pegolf berusia 22 tahun dari Irlandia Utara menemani  Wozniacki pada turnamen di Cincinnati dan New Haven.            

McIlroy mengaku terkesan dengan dedikasi petenis Denmark itu dan mengambil hikmah untuk memperbaiki penampilannya.            

"Dia memiliki etika kerja yang baik dan aku dapat belajar banyak dari hal itu. Tenis membutuhkan kerja fisik lebih banyak dari golf. Sangat menakjubkan mereka dapat bangun setiap pagi dan terus melakukan hal yang sama setiap hari. Sangat mengesankan," kata McIlroy. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X