Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cructhlow Ingin Tembus 10 Besar

Kompas.com - 31/08/2011, 11:46 WIB

SAN MARINO, KOMPAS.com - Pebalap tim Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow menyatakan dirinya semakin percaya diri setelah mampu menaklukkan lintasan Indianapolis yang sulit dan mampu mengendalikan sepeda motornya dengan lebih baik. Kini, Crutchlow menargetkan diri dapat menembus 10 besar di San Marino Grand Prix.                

"Hasil positif di Indianapolis GP meningkatkan semangatku dan semangat tim untuk merebut hasil yang lebih baik di Sirkuit Misano. Di Indianapolis, aku dapat menyamai kecepatan Dani Pedrosa saat menjadi juara di lintasan itu pada tahun 2010. Kini, aku berhasrat untuk menembus sepuluh besar di San Marino," kata Crutchlow yang finis di urutan ke-11 pada Indianapolis GP, Selasa (30/8/2011) di San Marino.                

Crutchlow sudah mengenal sirkuit Misano dengan baik sejak berlaga di World Superbike Championship. Pengenalan akan sirkuit dan penguasaan sepeda motornya secara penuh sangat diandalkan Crutchlow untuk merebut hasil yang lebih baik di Misano.                

Tim Monster Yamaha Tech 3 menginginkan kedua pebalapnya, Cal Crutchlow dan Collin Edwards, untuk selalu dapat menembus sepuluh besar di sisa perlombaan pada musim 2011. Tim Monster Yamaha Tech 3 ingin dapat bersaing dengan tim Ducati menjadi konstruktor terbaik ketiga di musim ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com