Operasi Sukses, Kubica Menuju Pemulihan

Kompas.com - 29/08/2011, 22:19 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

LONDON, KOMPAS.com — Setelah operasi untuk memulihkan siku tangan kanan sukses, pebalap F1 tim Renault, Robert Kubica, kini menjalani masa rehabilitasi. Tim Renault memaparkan, Kubica masih harus menjalani satu operasi terakhir untuk mengembalikan gerak siku kanannya secara penuh, Minggu (28/8/2011).                

Kubica  mengalami kecelakaan yang mengancam jiwanya pada reli Ronde di Andora Rally, 6 Februari lalu. Setelah melalui serangkaian operasi, Kubica kini tinggal bermasalah dengan siku tangan kanannya.                

"Kubica sudah meninggalkan ruang operasi. Untungnya aku dapat mengonfirmasi operasinya sukses. Sendi-sendi sikunya sudah diperbaiki dan berfungsi baik," kata Daniele Morelli, manajer Kubica.                

Morelli mengatakan, Kubica perlu menjalani satu operasi lagi untuk memulihkan siku tangannya secara total. Nasib pebalap berusia 26 tahun itu akan menjadi lebih jelas setelah pertengahan Oktober.                

"Tidak perlu memikirkan hal yang terlalu jauh saat ini. Yang penting Kubica pulih lagi dan memiliki kemampuan untuk mengikuti lomba balap lagi," kata Morelli. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X