Dovizioso Berniat Lanjutkan Momentum

Kompas.com - 25/08/2011, 12:02 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

INDIANAPOLIS, KOMPAS.com - Pebalap tim Repsol Honda Andrea Dovizioso berniat melanjutkan momentum prestasi baik dari Sirkuit Brno ke MotoGP Indianapolis. Di MotoGP seri Ceko, Dovizioso meraih posisi kedua dan merupakan  podium kelima baginya di musim ini.            

"Aku datang ke Indianapolis setelah merebut podium di Brno. Aku harap aku dapat melanjutkan momentum kemenangan ini. Lintasan balap di Indianapolis sangat tipikal Amerika dengan fasilitas-fasilitas yang luar biasa dan podium yang besar. Ajang ini bakal sangat menarik," kata Dovizioso, Rabu (24/8/2011) di Indianapolis.

Tahun ini, aspal lintasan di Indianapolis dilapis-ulang  di beberapa bagian sehingga para pebalap akan merasakan jenis aspal yang berbeda dan laju sepeda motornya bergelombang.  

Tahun lalu, Dovizioso sangat cepat di babak latihan dan kualifikasi tetapi saat lomba pebalap Italia itu hanya merebut posisi kelima. "Aku sangat focus dan bermotivasi tinggi. Tahun ini aku yakin dapat menjadi pebalap yang sangat kompetitif," kata Dovizioso.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.