Taufik Bersedia Tampil di SEA Games

Kompas.com - 19/08/2011, 14:24 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra Taufik Hidayat menyatakan siap tampil di SEA Games jika memang dia masih dipercaya oleh pengurus PBSI. Sebelumnya PBSI berupaya merayu Taufik untuk memperkuat tim merah putih yang menargetkan empat medali emas di SEA Games bulan November mendatang.

Sesuai rencana PBSI akan menetapkan nama-nama pemain yang akan tampil di SEA Games Jumat siang ini. Taufik masih dibutuhkan karena pengurus PBSI menilai Taufik masih merupakan pemain terbaik Indonesia.

Secara peringkat Taufik juga masih menempati posisi tertinggi dibanding pemain-pemain Indonesia lainnya. Juara olimpiade Athena ini berdasarkan daftar peringkat yang dikeluarkan Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF) berada di posisi lima.

Sementara pemain Indonesia lainnya, Simon Santoso di peringkat 18, Tommy Sugiarto di posisi 22 dan Sony Dwi Kuncoro di peringkat 115.

"Ya syukur kalau memang saya masih dipilih untuk main. Gak usah dirayu saya siap kok Mas," kata Taufik ketika dikonfirmasi mengenai hal ini. 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.