Ogier Gembira Loeb Perpanjang Kontrak

Kompas.com - 18/08/2011, 12:55 WIB
EditorMarcus Suprihadi

PARIS, KOMPAS.com- Pereli tim Citroen Sebastien Ogier menyambut gembira perpanjangan kontrak rekan senior dan sekaligus rivalnya Sebastien Loeb dengan tim Citroen sampai dua tahun mendatang. Hubungan kedua pereli itu sempat renggang karena Loeb menuduh timnya lebih mengistimewakan Ogier di Reli Acropolis yang lalu.

"Perpanjangan kotrak itu berita bagus bagi tim karena dia pereli andal. Bagiku, kabar itu juga berita baik karena menyenangkan berada di tim yang sama dengan Loeb dan Daniel Elena. Kami memiliki hubungan yang baik," kata Ogier, Rabu (17/8) di Paris.

Ogier menambahkan, memiliki rekan se-tim seperti Loeb sangat membantunya meningkatkan kemampuan mengemudi. Keberadaan Loeb membuatnya memaksa diri untuk meningkatkan ketrampilannya.

"Dia adalah yang terbaik. Jika ingin mengalahkannya dan menjadi juara dunia, aku harus mencapai batas kemampuanku dan mencapai kesempurnaan. Jika aku menjadi juara dunia saat Loeb masih aktif, hal itu akan lebih menyenangkan daripada saat dia sudah pensiun," kata Ogier.

Ogier mengakui cukup sulit memiliki rekan sekaligus rival dalam satu tim. Namun, karena Ogier masih muda dan karirnya di dunia reli masih lama, keberadaan Loeb di tim yang sama tidak menjadi masalah. Apalagi Loeb bakal pensiun di tahun 2014.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X