Cai Yung/Fu Haifeng Raih Gelar Keempat

Kompas.com - 14/08/2011, 22:34 WIB
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain ganda putra Cai Yung/Fu Haifeng memastikan gelar keempat untuk China, pada kejuaraan dunia yang berlangsung di Wembley Arena, London, Inggris, Minggu (14/8/2011). Cai/Fu menang dua gim langsung atas pasangan Korea Selatan, Koo Sung Hyun/Yoo Yeon Seong 24-22, 21-16.

Bagi Cai/Fu kemenangan ini juga menjadi gelar juara dunia mereka yang keempat. Cai/Fu hanya mendapat perlawanan ketat di gim pertama. Pada gim kedua mereka sudah sepenuhnya mengontrol permainan, meski pemain Korea Selatan tetap memberi perlawanan.

China sebelumnya meraih gelar dari nomor tunggal putra lewat Lin Dan, tunggal putri melalui Wang Yihan, dan ganda putri melalui pasangan Wang Xiaoli/Yu Yang.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X