Lorenzo Harus Bekerja Keras

Kompas.com - 12/08/2011, 22:46 WIB
EditorAgus Mulyadi

BRNO, KOMPAS.com — Pebalap Jorge Lorenzo mengakui, dirinya dan tim Yamaha harus bekerja keras mulai saat ini sampai babak kualifikasi untuk menembus dominasi tim Honda di sesi latihan pertama dan kedua, Jumat (12/8/2011) di Sirkuit Brno, Ceko. Lorenzo mengaku hasil latihan itu membuatnya agak jauh dari posisi depan.            

Di kedua sesi latihan bebas itu, Lorenzo berada di urutan keempat, di belakang Dani Pedrosa dan Casey Stoner dari tim Repsol Honda, serta Marco Simoncelli dari tim San Carlo Gresini Honda. Lorenzo mengaku ada masalah rem di motor M1-nya.

"Sesi latihan hari ini tidak seperti yang kami inginkan. Kami berkutat dengan masalah rem dan kehilangan banyak waktu di lintasan. Besok kami akan bekerja keras untuk memperbaiki sepeda motor ini agar siap untuk babak kualifikasi," kata Lorenzo.

Sebelumnya, Lorenzo bertekad untuk memenangi seri Ceko agar dapat memangkas selisih 20 poin dari pemimpin klasemen sementara, Casey Stoner.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X