Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yukihiro Doi Perkuat Tim Skil-Shimano

Kompas.com - 10/08/2011, 21:13 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Pebalap sepeda asal Jepang, Yukihiro Doi, dipastikan bakal memperkuat tim profesional Skil-Shimano di Grand Tour Vuelta a Espana yang akan berlangsung 20 Agustus -11 September 2011.

Pebalap sepeda berusia 27 tahun itu sudah bergabung bersama Skil-Shimano, tim dari Belanda itu, sejak 2006.

Ia terpilih dari lima pebalap, yang diatur untuk bisa turun di balapan sepeda multi tahapan yang akan dimulai di Benidorm. Bagi Doi, di Vuelta ini untuk pertama kali ia turun.

Dalam keterangan pers resmi tim yang disampaikan, Rabu (10/8/2011), Doi diharapkan bisa memberi kemenangan etape bagi tim, baik di etape datar maupun tanjakan.

Satu pebalap Jerman, Marcel Kittel, yang turut memperkuat tim Skil-Shimano, punya peluang untuk memenuhi ambisinya menyusul sukses besarnya memenangi empat etape di Tour of Poland.

Di Vuelta a Espana 2011, selain Doi dan Kittel, tim Skil-Shimano juga akan diperkuat oleh Johannes Frohlinger (Jerman), Simon Geschke (Jerman), Tom Veelers (Belanda), Albert Timmer (Belanda), Koen de Kort (Belanda), Roy Curvers (Belanda), dan Alexandre Geniez (Perancis).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com