Kobe: Pemain Senang dengan Pelatih Baru

Kompas.com - 02/08/2011, 21:47 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com - Los Angeles Lakers sudah memiliki pelatih baru, setelah Phil Jackson memutuskan pensiun pada musim lalu. Kini, Lakers ditangani oleh pelatih baru, Mike Brown, yang merupakan mantan pelatih Cleveland Cavalier dari 2005 sampai 2010.

Hanya saja, ada rumor yang tak sedap, yang muncul dari dalam tubuh tim. Rupanya keberadaan Brown tak terlalu disukai sebagian besar pemain, sehingga suasana di ruang ganti Lakers tak sejuk.

Tak ingin rumor itu terus berkembang, Kobe Bryant angkat bicara. Bintang basket Amerika Serikat ini mengatakan: "Dia tampak seperti pelatih yang membuat segalanya simpel, jadi saya pikir semua pemain akan merasa senang," kata Bryant kepada ESPN.

Sebelumnya juga sempat beredar kabar bahwa Kobe sendiri tak senang dengan Brown. Mantan kolumnis Times NBA, Mark Heisler, yang mengatakan hal tersebut setelah mendapat info dari kerabat dekat Bryant, bahwa ia (Bryant) menutup mulut soal pelatih baru ini karena jajaran pemilik klub tidak membicarakan dulu kepadanya.

Namun sekarang, Bryant mengatakan dia sudah menerima Brown. "Kami sudah bicara. Kami telah bertemu, dan sudah berbicara beberapa kali," ujar Bryant. "Kami telah saling menyapa dan sudah ada dialog terbuka."



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X