Irene Kharisma Raih Prestasi di Swiss

Kompas.com - 01/08/2011, 17:11 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

LONDON, Kompas.com - Empat putra bangsa telah berhasil membawa nama baik Indonesia pada pada ajang "The 44th Biel Chess Festival" selama dua minggu, mulai 18 hingga 30 Juli 2011 di Biel, Swiss.

Pensosbud  KBRI Bern, Budiman Wiriakusumah, dalam keterangan persnya yang diterima ANTARA London, Senin (1/8/11), menyebutkan turnamen catur ini ditujukan untuk mempersiapkan para pecatur Indonesia menghadapi SEA Games XXVI 2011 di Kota Palembang Sumatera Selatan, November 2011.

Hasilnya cukup membanggakan. Pasalnya, Irene Kharisma Sukandar menjadi ranking pertama kelompok putri catur kilat (blitz), sedangkan Susanto Megaranto, ranking ke empat.

Catur Master, Irene kharisma Sukandar adalah pecatur terbaik kedua di dunia, dan Kadek Lin Dwi Jayanti sebagai "the best woman" dan juara Catur Klasik. Chelsea Monica Sihite dan Dewi Ardiani Chitra mendapatkan "master internasional norm".



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X