Castrol Kembali Sponsori WSBK

Kompas.com - 01/08/2011, 07:05 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

LONDON, KOMPAS.com -  Setelah sempat rehat selama beberapa tahun, tahun ini Castrol kembali mensponsori Honda World Superbike, yang berlangsung di sirkuit Silverstone, London, Inggris, Minggu (31/7/2011). Keputusan tersebut diambil karena Castrol merasa yakin dengan event balap sepeda motor tersebut.

Hal itu disampaikan Marketing Manajer PT Castrol Indonesia, Augustnine Adrianto, di London, Inggris. Kami sempat rehat karena banyak fokus di event motor GP. Sekarang kami kembali ke Honda World Superbike (WSBK) , karena event tersebut tak kalah menariknya, katanya.

Tim WSBK dari Castrol terdiri dari Jonathan Rea, Ruben, Xaus, dan Alex Lowes. Balapan tersebut menggunakan oli yang biasa dikonsumsi konsumen dalam keseharian. Artinya tidak dibutuhkan oli khusus. In i akan menjadi ajang pembuktian kecanggihan teknologi Castrol, ujarnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.