Rio Juarai Sesi Dua GP3

Kompas.com - 31/07/2011, 17:52 WIB
EditorErlangga Djumena

BUDAPEST, KOMPAS.com — Pebalap GP3 Series kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, Minggu (31/7/2011), menjadi juara pertama rangkaian balapan sesi kedua di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Hongaria. Rio yang tergabung dalam tim Marussia Manor Racing menjadi juara setelah melahap 14 putaran sirkuit dengan catatan waktu 30 menit 6,456 detik.

Posisi kedua ditempati pebalap dari tim Lotus ART, Valtteri Bottas, dengan waktu 30 menit 7,800 detik. Sementara itu, posisi ketiga ditempati rekan satu tim Bottas, James Calado, dengan waktu 30 menit 10,255 detik.

Hasil itu merupakan perbaikan dari hasil balapan sesi pertama sehari sebelumnya yang menempatkan Rio pada posisi ke-10. Prestasi Rio pada hari ini seperti mengulang sukses pekan sebelumnya di Sirkuit Nurburgring, Jerman, setelah ia menjuarai balapan sesi pertama GP3 Series.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X