Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Superman" Belum Putuskan Masa Depannya

Kompas.com - 27/07/2011, 17:03 WIB

KOMPAS.com - Lockout NBA masih berlangsung, entah sampai kapan. Tak heran jika beberapa pemain di kompetisi paling populer di dunia tersebut memutuskan untuk mengambil jalur lain demi eksistensinya di olahraga yang membesarkan namanya.

Namun tidak bagi Dwight Howard. Center andalan Orlando Magic ini belum memutuskan untuk bermain permanen di luar NBA, karena dia masih setia dengan Magic. Akan tetapi, ada juga pertanyaan tentang masa depannya, apakah dia mau menjadi free agent pada musim depan.

Menurut ESPN, para fans NBA sangat penasaran akankah Howard tetap berseragam Magic atau ia menjadi free agent 2012 yang bisa diperebutkan tim lain. Para fans NBA punya saran jika Howard memutuskan untuk menjadi free agent untuk bergabung dengan Heat, Lakers, atau Rockets.

"Saya sudah ditanya ribuan kali mengenai masa depanku sejak akhir musim kemarin. Tapi, untuk sekarang ini, saya sedang menikmati waktu luang saya (termasuk melakukan show, tur di musim panas, melatih di kamp, dan menikmati hidup)," ujar pemain dengan julukan Superman itu.

"Jika saya memakai seragam ungu (baju tim Lakers), tidak akan cocok karena itu bernuansa rock. Kalau bergabung dengan Heat? Jelas tidak. Tetap dengan Magic atau menjadi free agent? Masih belum terpikirkan apa yang akan kulakukan."

"Saya hanya ingin menikmati hidup dan menikmati masa-masa ini selagi muda, melakukan banyak perjalanan, dan melakukan hal-hal yang bisa saya lakukan."

Meski demikian, bukan berarti Howard akan menikmati masa liburan sampai musim NBA kembali bergulir. "Ya, saya tidak hanya bersantai-santai dan tidak melakukan apa-apa. Hal tersebut hanya buang-buang waktu. Tidak ada yang tahu kapan musim NBA akan kembali bergulir, jadi kalau saya hanya bermalas-malasan dan suatu hari musim NBA dimulai kembali dan saya tidak siap, dapat dipastikan saya akan terlihat sangat buruk," tegas Howard.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com