Kobe Dapat Gaji Rp 3,4 Miliar

Kompas.com - 25/07/2011, 22:13 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com — Kobe Bryant, Derrick Rose, Kevin Durant, dan beberapa bintang NBA lainnya mendapat gaji sebesar 400.000 dollar AS (sekitar Rp 3,407 miliar). Uang sebesar itu mereka dapatkan karena tampil pada pertandingan ekshibisi di Filipina.

Ada hal menarik dari gaji yang didapat Kobe dan teman-temannya tersebut. Menurut slamonline.com, ada fakta unik yang terkadang dilupakan, yaitu bermain di luar negeri berarti tidak perlu bayar pajak.

Ya, hal itu menandakan Kobe mendapat gaji utuh. Dalam hal seperti ini, peran manajer dari pemain sangat penting. Mereka harus bisa bernegosiasi dengan pihak penyelenggara untuk membayar pajak dari pendapatan pemain sebagai bagian dari kontrak.

Tentunya, dari gaji tersebut Kobe bisa bersantai cukup lama mengingat ketidakpastian dari lockout yang sudah memasuki hari ke-24. Gaji sebesar 400.000 dollar AS itu cukup besar karena Kobe hanya perlu bermain dalam dua pertandingan ekshibisi di Filipina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X