Lomba Perahu Naga Berhadiah Rp 150 Juta

Kompas.com - 20/07/2011, 22:48 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

PADANG, Kompas.com — Penyelenggaraan lomba perahu naga internasional yang akan dilangsungkan di Banjir Kanal GOR Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, 21-24 Juli 2011, menyediakan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 150 juta.      

"Pada ajang lomba perahu naga internasional 2011 kali ini, panitia menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp 150 juta untuk para juara yang terbagi dalam setiap kategori perlombaan," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang Deno Indra Firmansyah di Padang, Rabu (20/7/2011).      

Selain hadiah berupa uang tunai, katanya, pihak penyelenggara juga menyediakan piala bergilir dan piala tetap dari pihak sponsor yang menjadi pendukung ajang tahunan Dispora Kota Padang tersebut.      

"Panitia juga menyediakan piala bergilir Menteri Pemuda dan Olahraga, piala Menteri Perhubungan, piala Wali Kota Padang, dan piala Gubernur Sumbar," katanya.

Menteri Perhubungan Freddy Numberi, Kamis (21/7/2011), dijadwalkan membuka lomba perahu naga internasional 2011 tersebut.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X