ESPN dan Starsport Jadi Sponsor

Kompas.com - 14/07/2011, 22:14 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

JAKARTA, Kompas.com — Seri kedua dari rangkaian ajang Formula Drift Asia 2011 yang akan dilangsungkan di Indonesia akan ditayangkan ESPN dan Starsport. Artinya, dua saluran televisi populer tersebut akan menyorot Jakarta.

Tentunya, hal ini dapat menjadi kesempatan yang harus digunakan sebaik mungkin untuk menunjukkan bahwa Jakarta, ibu kota Indonesia, tidak kalah dengan ibu kota lain di negeri asing.

"Olahraga drift baru berkembang di Indonesia tiga tahun terakhir," ucap Irawan Sucahyono dari Ikatan Motor Indonesia. Seiring berkembangnya olahraga ini, penikmatnya pun makin banyak, inilah salah satu alasan dua media olahraga itu mau menjadi media sponsor.

"Saya benar-benar senang dapat bekerja sama dengan Mahkota Promotion yang mau jadi promotor dari acara Formula Drift Asia 2011 di Indonesia. Saya sangat tertarik untuk menyukseskan acara ini," tutur Sherman Tan dari ESPN.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X