Ferrari Adu Perez-Bianchi dengan Mobil F1 2009

Kompas.com - 13/07/2011, 19:50 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com - Pebalap Meksiko, Sergio Perez, akan mengetes sebuah mobil Ferrari Formula 1 menjelang akhir tahun ini. Demikian disampaikan tim yang bermarkas di Maranello tersebut.

Perez, yang melakukan debutnya di arena F1 pada tahun ini bersama tim Sauber, merupakan bagian dari akademi Ferrari (FDA). Sang rookie akan mencoba mobil Ferrari F1 2009 di Mugello atau Fiorano, pada bulan September.

Dalam kesempatan tersebut, dia akan ditemani pebalap GP2 Jules Bianchi, yang juga merupakan bagian dari akademi Ferrari. Mereka akan diadu.

"Ini akan menjadi tes yang sangat menarik, karena kami akan mempertemukan Jules Bianchi dan Sergio Perez, untuk saling beradu kecepatan," ujar direktur FDA, Luca Baldisserri.

"Saya pikir, mereka berdua akan sangat termotivasi dan bagi kami, itu akan menjadi kesempatan yang sempurna untuk membuat penilaian terhadap mereka."



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X