"Lockout", Nowitzki Pertimbangkan Main di Jerman

Kompas.com - 12/07/2011, 22:19 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com - "Lockout" yang terjadi di NBA membuat beberapa pemain berpikir untuk hengkang dari liga basket terbesar di dunia, tak terkecuali Dirk Nowitzki. Pemain yang baru saja mendapat cincin juara NBA, mempertimbangkan pindah ke Jerman.

Foward andalan Dallas Mavericks akan mengikuti jejak pemain NBA lainnya untuk hengkang. Ada tiga tim yang menginginkan pemain yang berumur 33 tahun ini yaitu Brose Baskets Bamburg, Alba Berlin, dan Bayern Munich.

"Situasi di NBA sangat tidak bagus, baik untuk ekonomi ataupun untuk pemain. Jika saya tidak bermain sampai satu tahun karena hal ini (lockout), maka saya akan kembali ke Jerman," ucap Peraih Final MVP NBA 2011 ini kepada media ternama Jerman, The Bild.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X