M. Rahman Berlatih Sendirian

Kompas.com - 12/07/2011, 22:13 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Juara dunia kelas terbang mini, Muhammad Rahman mengaku telah siap menghadapi penantangnya asal Thailand, Pornsawan Porpramook dalam perebutan gelar juara 30 Juli mendatang.

Rahman merupakan petinju tertua dalam sejarah tinju yang menjadi juara dunia kelas terbang mini saat memukul jatuh juara bertahan Kwanthai Sithmorseng pada 19 April lalu.

Menghadapi pertarungan yang akan berlangsung di  POPKI Sports Hall, Cibubur ini, Rahman mengaku mempersiapkan diri dengan keras. "Saya berlatih sendiri lebih keras daripada sebelumnya, karena saya tahu setiap hari saya semakin tua," kata rahman.

Petinju kelahiran Papua ini memilih berlatih sendiri di kediamannya di Blitar, Jawa Timur. "Saya menjadi pelatih buat diri sendiri dan dibantu beberapa petinju muda yang menjadi teman berlatih saya."

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X