Rio Ingin Hasil Terbaik

Kompas.com - 09/07/2011, 05:54 WIB
EditorLatief

NORTHAMPTON, KOMPAS.com — Sehari jelang balapan Seri GP3 di Sirkuit Silverstone, Northampton, Inggris, suasana semakin meriah. Para penonton dari berbagai negara sudah berhari-hari menginap di sekitar sirkuit. Guyuran hujan tidak mengurangi kemeriahan balapan.

Jumat (8/7/2011) pagi dan sore waktu setempat, pebalap Indonesia, Rio Haryanto, mengikuti sesi latihan dua kali. Dalam sesi latihan terakhir, Rio menempati urutan keenam sampai di garis finis.

Pada latihan sesi pertama, Rio sempat memimpin hampir di akhir lap. Namun, pada tiga lap terakhir, Rio dapat disusul dua pebalap lain. Sampai di akhir sesi, Rio menempati urutan ketiga dari 31 pebalap.

Dalam balapan kali ini Rio bergabung dengan tim Marussia Manor Racing asal Inggris. Rio ingin mencari poin dalam balapan di Silverstone. Pada tiga balapan sebelumnya di Seri GP3 tahun 2011, Rio belum mendapatkan poin sama sekali.

"Saya ingin mendapatkan hasil terbaik di sini," tutur Rio di Silverstone.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X