Atlet Babel Digelontor Bonus Rp 700 juta

Kompas.com - 27/06/2011, 16:04 WIB
EditorPepih Nugraha

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - KONI Bangka Belitung menyiapkan sedikitnya Rp 700 juta sebagai bonus pada para atlet peraih medali Pekan Olahraga Wilayah Sumatera 2011, 21-26 Juli 2011 di Batam. Cabang atletik akan mendapat bonus paling banyak.

Ketua KONI Babel Suharli Tahor mengatakan, setiap atlet peraih medali emas perorangan akan mendapat bonus Rp 20 juta. Sementara peraih medali perak dan perunggu meraih masing-masing Rp 10 juta dan Rp 5 juta. "Pelatih mendapat 50 persen dari jumlah bonus untuk atlet," ujarnya di Pangkal Pinang, Senin (27/6/2011).

Kontingen Babel mendapatkan 15 medali emas, 12 medali perak, dan 13 medali perunggu. Atletik menyumbangkan 12 medali emas, sembilan medali perak, dan sembilan medali perunggu. "Dari silat ada dua emas, dua perak, dan dua perunggu. Dari catur ada dua perunggu," ujarnya.

Bonus rencananya akan dibagikan pertengahan Juli 2011. KONI tidak bisa segera membagikan bonus karena sebagian pengurusnya harus menghadiri sejumlah kegiatan di luar Babel sampai pertengahan Juli.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X