Peter Gade Tantang Taufik

Kompas.com - 23/06/2011, 20:06 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain veteran Denmark, Peter Hoeg Gade, akan menantang Taufik Hidayat di perempat final Djarum Indonesia Open Superseries, Jumat (24/6/2011) besok.

Gade yang merupakan unggulan kelima maju keperempat final dengan mengalahkan pemain Korea, Shon Wan Ho, di babak kedua di Istora Gelora Bung Karno, Kamis (23/6/2011). Bermain menyerang, Gade mengalahkan pemain Korea tersebut dalam dua game 21-15 21-19.

Pertemuan Peter Gade dan Taufik besok merupakan pertemuan ke-17, dengan Taufik sementara unggul 9-7. Namun, Gade memenangi pertemuan terakhir mereka di All England Superseries 2010. "Selalu menyenangkan melawan Taufik.  Apalagi ia bermain di rumahnya sendiri. Kami memang berteman baik, tetapi kita lihat saja besok," kata Gade.

Namun, Gade mengaku saat ini kondisi fisiknya sedang sangat baik. "Saya bermain baik sejak India, Sudirman Cup hingga kalah dari Lin dan di semifinal Singapura. Ini baik buat pemain seusia saya. Jadi saya optimistis untuk besok," kata Gade.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X