Hujan Tunda Pertandingan Final

Kompas.com - 15/05/2011, 22:30 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

ROMA, Kompas.com - Hujan yang turun menunda pertandingan final tunggal puteri turnamen tenis internasional Roma antara Maria Sharapova dan Samantha Stosur, Minggu (15/5).

Shyarapova yang pernah menjuarai grand slam AS tertbuka lolos ke final dengan menyingkirkan petenis utama dunia, Caroline Wozniacki. Sementara Stosur merupakan petenis yang pernah lolos ke final Perancis Terbuka.

Hujan turun persis setelah pertandingan ganda puteri. Di final, pasangan China Peng Shuai/Zheng Jie mengalahkan Vania King/Yaroslava Shvedova 6-2 6-3.

Sementara final tunggal putera antara Rafael Nadal dan petenis peringakt dua Novak Djokovic akan berlangsung setelah final tunggal puteri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.