Pedrosa: Kebugaranku Lebih Bagus

Kompas.com - 30/04/2011, 22:06 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

ESTORIL, KOMPAS.com — Dani Pedrosa merasa kebugarannya lebih bagus dari yang diperkirakan. Pebalap Spanyol itu mengatakan hal tersebut setelah dirinya mencatat waktu terbaik ketiga pada sesi kualifikasi GP Portugal, Sabtu (30/4/11), yang membuatnya tercepat dari tiga pebalap tim pabrikan Honda.

Pedrosa baru saja menjalani operasi untuk mengangkat plat dari tulang selangkanya. Tindakan itu (operasi pengangkatan plat) dilakukan menyusul munculnya persoalan pada lengannya, di mana dia merasa kehilangan rasa, selama balapan.

Meskipun masih dalam proses penyembuhan setelah operasi yang berlangsung awal bulan ini, Pedrosa mengatakan sejauh ini dia merasa baik-baik saja. Hanya saja, menurutnya, ujian sesungguhnya baru akan dihadapi saat balapan besok.

"Sesungguhnya saya pikir kondisi fisik sudah jauh berubah," ujar Pedrosa.

"Saya sudah mengalami sedikit penyembuhan. Sampai dengan saya mencapai jarak yang penuh, saya belum terlalu yakin. Tetapi saya cukup senang sekarang.

"Masih ada rasa sakit di sekitar bahu, tetapi ini sangat normal. Saya yakin saya akan memiliki beberapa masalah dan tidak akan 100 persen, tetapi saya akan berusaha sebaik mungkin."



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X