Taufik Balas Kekalahan

Kompas.com - 27/04/2011, 18:31 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

JAKARTA, KOMPAS.com — Taufik Hidayat maju ke babak kedua turnamen bulu tangkis India Terbuka Superseries dengan mengalahkan Anup Sridhar sekaligus membalas kekalahannya dari pemain India tersebut.

Sridhar pernah mengalahkan Taufik dalam pertemuan mereka di kejuaraan dunia 2007. Saat itu melalui pertarungan ketat dan mendebarkan Sridhar menang rubber game, 21-14, 24-26, 22-20.

Namun, kali ini Taufik tidak mau kalah. Menghadapi Sridhar di hadapan para pendukungnya, pemain Indonesia yang menempati peringkat ke-2 dunia ini bermain menekan. 

Pada game pertama kedua pemain sempat saling kejar hingga 6-6. Namun, Taufik kemudian melaju hingga 13 sebelum kembali dikejar Sridhar menjadi 13-13. Taufik kemudian tidak membuat kesalahan lagi dan menutup game pertama 21-13.

Game kedua sepenuhnya menjadi milik Taufik. Setelah sama kuat 5-5, Taufik yang merupakan unggulan kedua turnamen India ini langsung tancap gas dan menutup game kedua 21-5. Taufik memenangi pertandingan  tersebut dalam 29 menit.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X