Sony dan Hayom Langsung Tersingkir

Kompas.com - 27/04/2011, 16:17 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com -  Para pemain tunggal putera dan puteri Indonesia langsung tersingkir pada putaran pertama turnamen bulu tangkis India Terbuka Superseries, Rabu (27/4).

Dua pemain tunggal putera Pelatnas Cipayung, Sony Dwi Kuncoro dan Dionysius Hayom Rumbaka gagal mengatasi lawan mereka. Sony yang baru saja dianugerahi seorang puteri, secara tragis disingikrikan pemain kualifikasi asal India, Sourabh Verma. Sony kalah dua game 18-21 19-21.

Sementara Hayom Rumbaka juga gagal mengatasi permainan pemain veteran Korea Selatan, Lee Hyun Il. Hayom menyerah juga dalam dua game  16-21 19-21 dalam 39 menit. Pemain non pelatnas, Alamsyah Yunus juga gagal setelah disingkirkan pemian asal Hongkong, Hu Yun dalam rubber game 21-13 17-21 19-21.

Di nomor tunggal puteri, dua pemain utama Pelatnas Cipayung, Maria Febe Kusumastuti dan Adrianti Firdasari juga gagal melangkah ke babak kedua. Febe  ditumbangkan pemain Singapura, Gu Juan dalam  dua game 11-21 11-21. Sementara Firdasari gagal mengatasai unggulan lima asal Jepang, Eriko Hirose dan kalah rubber game 21-18 8-21 16-21.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X