Bautista Berkeras Tampil di Estoril

Kompas.com - 27/04/2011, 05:49 WIB
EditorBastian

ESTORIL, KOMPAS.com — Pebalap MotoGP dari tim Rizla Suzuki, Alvaro Bautista, bertekad bisa tampil dalam sesi latihan resmi di ajang Bwin Grande Premio de Portugal di Sirkuit Estoril, Jumat (29/4/2011). Masa penyembuhan 42 hari akibat kecelakaan yang dialaminya di Sirkuit Losail, Qatar (seri I), saat latihan resmi dirasa sudah cukup baginya untuk mampu membesut GSV-R.

Pebalap asal Spanyol ini telah menjalani fisioterapi secara insentif untuk memastikan kondisinya siap tempur lagi. Sekiranya fisik Bautista dinilai tidak layak untuk berlomba, maka tim Suzuki menggantikannya dengan tester pabrikan, Nobuatsu Aoki, yang sudah diminta untuk bersiap diri.

Dalam seri III ini, Suzuki menampilkan logo baru bertuliskan "Change and Challenge". Terkait hal itu, perwakilan dari Suzuki Asia ikut memanfaatkan arena ini untuk memperkenalkan produk-produk di pasar.

Bautista direncanakan akan mengikuti sesi pertama dari dua kali latihan bebas, sedangkan untuk latihan hari Sabtu akan dilaksanakan dengan melihat hasil final latihan terakhir. Jika memungkinkan, maka keikutsertaannya akan diteruskan ke tahap kualifikasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X