Kaka Dedikasikan Gol Bagi Bayi Perempuan

Kompas.com - 24/04/2011, 06:36 WIB
EditorHery Prasetyo

MESTALLA, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, mengaku bahagia bisa mencetak dua gol yang turut menentukan kemenangan timnya 6-3 atas Valencia dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (24/4/2011) dini hari WIB. Pemain asal Brasil itu pun mendedikasikan gol tersebut kepada anak perempuan yang masih dikandung istrinya.  

"Aku berterima kasih kepada rekan-rekan yang mendukungku. Mereka tim yang fantastis. Aku butuh kesempatan seperti ini. Aku mendedikasikan gol untuk putriku, yang akan lahir entah hari ini atau besok," jelas Kaka sesusai pertandingan.

Pesta gol Madrid di Stadion Mestalla bisa dibilang kebangkitan Ricardo Kaka. Kepecayaan Mourinho menempatkannya sebagai starter tak disia-siakannya dengan mencetak dua gol dan dua assist pada pertandingan itu.  

Kaka berpendapat, kepercayaan dirinya telah pulih. Oleh karena itu, ia butuh kesempatan semacam ini. "Aku membutuhkan bermain di pertandingan seperti ini. Pertandingan ini bagus bagiku untuk memulihkan kepercayaan diriku. Sebuah tim bisa menampilkan performa yang luar biasa setelah kami meraih gelar (Copa del Rey)," tukas mantan pemain AC Milan itu.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X