Aturan Wajib Rok Ditunda

Kompas.com - 22/04/2011, 23:25 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

NEW DELHI, Kompas.com - Mendapat protes dari banyak pemain, federasi bulu tangkis dunia menunda peraturan yang mewajibkan para pebulu tangkis puteri untuk mengenakan rok.

Peraturan baru tersebut sebenarnya akan mulai berlaku pada 1 Mei 2010.  Namun keputusan tersebut ditunda selama sebulan dan tampaknya sudah akan diterapkan di  Singapura Terbuka yang berlangsung 14 Juni.

Pihak BWF mengaku terburu-buru menetapkan kebijaksanaan tersebut. "Kami memberi keuntungan kepada produsen peralatan  baju bulu tangkis," seperti  diungkap pembantu ketua umum BWF, Paisan Rangskitpho.

"Namun  bagaimana pun kami ingin menyiapkan para pemain. Karena itulah kami menunda keputusan tersebut selama 1 bulan yang dihitung sejak 1 Juni 2011.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X