Indonesia Tersapu Bersih di China

Kompas.com - 22/04/2011, 22:48 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Tim Indonesia tidak menyisakan satu pun wakil di babak semifinal kejuaraan bulu tangkis Asia di Sichuan, China.

Kepoastian ini didaopat setelah dua ganda putera yang tersisa tersingkir, Jumat (22/4). Peraih medali emas Asian Games Guanzhou, November 2010 lalu, Markis  Kido/Hnedra Setiawan tumbang di tangan ganda putera Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata.

Kido/Hendra yang diunggulkan di tempat kedua, gagal mengatasi perlawanan ketat ganda Jepang yang diunggulkan di posisi delapan.  Mereka menyerah telak dalam dua game 15-21 13-21.

Ganda putera lainnya, Alvent Yulianto/Hendra AG yang menjadi unggulan keempat ternyata juga gagal mengimbangi perlawnanan ketat ganda China, Xu Chen/Zhang nan yang diunggulkan di tempat keenam. Mereka menyereah 17-21 21-14 12-21.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X