Putri Indonesia Ungguli Selandia Baru

Kompas.com - 21/04/2011, 11:56 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

BATAM, KOMPAS.com - Tim voli pantai INA 1, pasangan Ayu Cahyaning Siam/Yokbeth Kapasiang memetik kemenangan pertama melawan pasangan Selandia Baru 2 (Jessie Muggeridge/Samalikova Bakhtygul), 2-1 (21-10, 18-21, 15-12) pada Turnamen LA Lights Voli Pantai Asia Pasifik Batam Terbuka 2011 di Pantai Turi Nongsa Batam, Kamis (21/4). Aning/Yokbeth berada di Pul F bersama Selandia Baru 2 dan Hongkong 2 (Mei Kit/Wai Man).

Ini turnamen voli pantai pertama yang diikuti Aning/Yokbeth tahun ini, karena keduanya sedang mengikuti turnamen voli indoor Sampoerna Hijau Voli Proliga 2011. Aning memperkuat tim Popsivo Polwan sedangkan Yokbeth mendukung Gresik Petrokimia.

"Efeknya terasa banget. Rasanya ngos-ngosan main voli pantai setelah dari indoor. Turnamen ini sekaligus buat latihan," kata Aning.

Melawan pasangan Selandia Baru 2 yang unggulan terakhir saja sampai tiga set. Hal ini cukup mencengangkan. "Mereka memang belum latihan sejak main di Proliga," ujar pelatih tim voli pantai putri, Agus Salim. Kamis malam nanti, Aning/Yokbeth akan bertanding melawan tim Hongkong2. 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X