Atlet Terlibat Pencurian Mobil Mewah

Kompas.com - 20/04/2011, 17:47 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

BUCHAREST, KOMPAS.com — Polisi Romania menahan seorang pemain klub FC Dinamo Bucharest dan mantan pemain klub tersebut dengan tuduhan terlibat dalam komplotan pencurian mobil mewah.

Polisi menahan Andrei Margaritescu di Bandara Henri Coanda, Selasa (19/4/2011), saat akan pergi bertanding. Sementara mantan penjaga gawang klub tersebut, Cristi Munteanu dan enam rekannya ditangkap di Bucharest.

Para tersangka tersebut kemudian diperiksa oleh polisi dan dibebaskan, Rabu pagi. Namun, mereka terkena larangan meninggalkan Bucharest selama penanganan kasus ini. Ketua klub Dinamo Bucharest menyebut pemeriksaan terhadap Margaritescu telah merusak citra klub.  

Polisi sendiri menyebutkan, baik Margaritescu maupun Munteanu dianggap terlibat dalam penjualan sebuah mobil mewah oleh kelompok tersebut dengan nilai mencapai 200.000 dollar AS (sekitar Rp 1,9 miliar).



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X