Tyson Batal Datang ke Indonesia

Kompas.com - 11/04/2011, 21:29 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

SEMARANG, KOMPAS.com — Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, batal datang ke Indonesia. Pasalnya, "Si Leher Beton"—julukan Tyson—memiliki banyak aktivitas.

Sebenarnya, Tyson direncanakan akan menonton langsung duel perebutan gelar juara dunia kelas bulu WBA antara juara bertahan Chris John dan Daud Jordan, Minggu (17/4/11). Duel itu akan berlangsung di Hall D Kemayoran, Jakarta.

Promotor duel Chris John vs Daud Jordan, Raja Sapta Oktohari, mengatakan, terlalu banyak jalan yang harus ditempuh untuk mendatangkan Tyson ke Indonesia.

"Kita harus mengganggu urusan dia (Mike Tyson) dan tentunya harus mengganti uang yang cukup banyak. Berapa banyak yang harus kita keluarkan untuk mengganti uang ganti ruginya dia," ujar Raja, Senin (11/4/2011).

Lebih baik, kata dia, dirinya konsentrasi untuk menggelar pertarungan sesama petinju Indonesia tersebut. Menurut dia, persiapan terus dilakukan dan pada Rabu (13/4/2011) akan dilakukan latihan terbuka bagi kedua petinju tersebut.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk sukses menggelar pertarungan itu," katanya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X