Azarenka Juara di Andalucia

Kompas.com - 10/04/2011, 22:01 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

MARBELLA, KOMPAS.com — Petenis Belarus, Victoria Azarenka, menjuarai turnamen Andalucia Tennis Experience, Minggu (10/4/11). Di final, unggulan pertama tersebut menang straight set 6-3, 6-2 atas pemain Romania, Irina-Camelia Begu.

Azarenka empat kali melakukan break di set pertama dan tiga kali melakukan hal serupa di set kedua, untuk memuluskan jalan merengkuh trofi tersebut. Ini menjadi gelar keduanya secara berturut-turut, setelah pada awal bulan ini Azarenka juga juara di Sony Ericsson Open di Miami.

Kemenangan straight set ini membuat Azarenka tampil dominan sepanjang turnamen di Spanyol selatan tersebut. Pasalnya, dia tidak pernah kehilangan lebih dari tiga game di setiap set. Kini, Azarenka mencatatkan diri meraih 11 kemenangan secara beruntun.

Sedangkan bagi Begu, kegagalan ini tak perlu terlalu ditangisi. Keberhasilannya mencapai final sudah menjadi sebuah prestasi yang membanggakan, karena ini untuk pertama kalinya petenis berusia 20 tahun itu mencapai final tur. Sebelumnya, Begu tidak pernah memenangi sebuah pertandingan babak utama WTA Tour.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X